CEK PERKARA

JADWAL SIDANG

VALIDASI AKTA CERAI

BIAYA PERKARA

PERSYARATAN BERPERKARA

LAYANAN BERPERKARA

Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian Tenaga Teknis Pengadilan Agama Pagar Alam Tahun 2022

on . Dilihat: 1855

Pagar Alam



Pagar Alam. Kamis, 10 November 2022 Pengadilan Agama Pagar Alam kedatangan Tim Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama yang diwakili oleh Bapak Agus Digdo Nugroho, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Penyusun Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria, Seksi Sarana Kerja Pengadilan Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Agama. kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari surat tugas Nomor 486/DjA.2/ST/11/2022 Direktur Tenaga Teknis  Badan Peradilan Agama.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam, Ahmad Hidayat, S.H.I., M.H. beserta jajarannya,  Verifikasi dan Validasi tersebut dimulai dengan berbagi pengetahuan tentang penilaian triwulan yang ada di aplikasi kinsatker dilanjutkan dengan  mendengar hambatan, keluahan yang dialami oleh tim upload Penilaian Triwulan Pengadilan Agama Pagar Alam.

kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh tim upload Penilaian Triwulan Pengadilan Agama Pagar Alam terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada Mas Agus dan dengan mudah beliau menjawab semua pertanyaan dari tim Pengadilan Agama Pagar Alam tersebut, selanjutnya beliau berharap  Pengadilan Agama Pagar Alam bisa mendapatkan penilaian yang optimal di triwulan ke IV.  ujarnya.

Terakhir Ahmad Hidayat sebagai Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam, mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi kepada Mas Agus yang telah banyak berbagai pengetahuan untuk meningkatkan nilai Triwulan IV Pengadilan Agama Pagar Alam.